Kandungan Pendukung Kecerdasan Otak pada Susu Bayi Morinaga Platinum

  • Whatsapp
Kandungan-Pendukung-Kecerdasan-Otak-pada-Susu-Bayi-Morinaga-PlatinumKandungan-Pendukung-Kecerdasan-Otak-pada-Susu-Bayi-Morinaga-Platinum
Foto dari Canva Photos Unlimited

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan apabila anak mengkonsumsi susu Morinaga Platinum. Jenis susu ini mampu mencerdaskan otak si kecil melalui kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Tentu kandungan nutrisi yang ada di dalam susu formula Morinaga sesuai dengan kebutuhan si kecil. Kebutuhan nutrisi yang terpenuhi dengan baik itulah yang membuat kecerdasan si kecil lebih terjaminkan.

Tidak semua susu akan memberikan nutrisi yang optimal dalam mendukung kecerdasan si kecil. Walaupun di pasaran ada banyak sekali berbagai pilihan susu. Namun bukan berarti mempunyai kandungan yang sempurna seperti susu formula Morinaga Platinum. Setiap susu memang mempunyai kandungan nutrisi yang berbeda. Sementara masing-masing nutrisi berperan penting sesuai kebutuhan bayi

Kandungan Pendukung Kecerdasan Otak Pada Susu Formula

Melalui nutrisi yang terdapat pada susu formula maka kebutuhan nutrisi akan sikecil dapat terpenuhi dengan maksimal. Akan tetapi tidak semua nutrisi di dalam susu susu formula mempunyai andil yang besar untuk membantu kecerdasan otak anak. Berikut ini ada beberapa kandungan dalam susu formula yang memberikan dukungan terhadap kecerdasan otak si kecil di antaranya:

1. Arachidonic Acid atau AA

Kandungan nutrisi berupa AA juga terkenal sebagai ARA dan DHA yang mana bentuk kandungan tersebut mempunyai peran yang sangat penting. Salah satunya yaitu sebagai pembentukan jaringan pada otak. Tidak semua susu formula mempunyai kandungan ini, karena kandungan AA ini menyerupai seperti ASI. Morinaga sudah dibekali dengan kandungan nutrisi AA yang dapat memberikan rangsangan terhadap perkembangan saraf mata bayi.

2. DHA

Di dalam susu Morinaga mempunyai kandungan berupa DHA yang hampir sama seperti kandungan AA sebagai nutrisi yang bisa membantu perkembangan otak maupun indra penglihatan bayi. DHA bersama dengan AA juga mempunyai peran paling besar terutama pada perkembangan saraf pusat. Terlebih lagi untuk bayi yang lahir secara prematur, maka pemberian susu formula yang mempunyai kandungan maksimal sangat direkomendasikan.

3. Prebiotik

Di dalam perkembangan bakteri baik si kecil membutuhkan nutrisi prebiotik yang menjadi unsur terpenting di dalam susu formula. Prebiotik bisa menyempurnakan bagian sistem pencernaan anak sekaligus menjaganya supaya terhindar dari adanya gangguan pencernaan, misalnya seperti sembelit.

4. Omega 3 dan Omega 6

Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan susu formula yang mempunyai kandungan omega 3 dan omega 6 secara sempurna. Hal ini bisa Anda temukan pada susu Morinaga Platinum yang mempunyai golongan lemak tidak jenuh. Sehingga sangat baik bagi tubuh.

Omega 3 dan omega 6 mempunyai fungsi yang saling berhubungan, yaitu untuk menjaga kesehatan rambut, kulit, hormon dan kuku. Tidak hanya itu saja, untuk kedua kandungan ini ternyata juga dapat menjaga tubuh supaya terhindar dari kerusakan sel.

5. Kolin

Kandungan nutrisi berupa kolin mempunyai fungsi dalam melakukan pencegahan supaya membran sel tidak mengalami kerapuhan. Untuk kandungan ini pun mempunyai kegunaan supaya dapat membantu peremajaan sel supaya bisa berjalan dengan baik. Terutama pada bagian sel-sel otak. Kandungan kolin bisa Anda jumpai pada susu Morinaga Platinum karena tidak semua susu formula memiliki kandungan kolin.

Sejatinya kandungan susu formula yang baik tidak hanya bagus untuk perkembangan otak si kecil saja. akan tetapi kandungan beberapa nutrisi yang ada di dalamnya juga dapat menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah mengalami sakit. Supaya Anda tidak salah dalam menentukan pilihan susu formula, maka Morinaga Platinum menjadi susu yang paling direkomendasikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *